Valentino Rossi di MotoGP 2019. (Foto: Istimewa)
LESMO -– Legenda MotoGP, Kenny Roberts mengaku sangat terkesan menyaksikan penampilan pembalap asal Italia Valentino Rossi di MotoGP 2019.

Sebab, menurut Roberts, di usianya yang sudah tak muda lagi, Rossi masih mampu menunjukkan penampilan yang begitu gemilang sehingga bisa terus bertengger di podium.

Usia Rossi kini memang sudah genap berkepala empat. Tetapi, di usia yang sudah terbilang senja itu, Rossi masih bisa bersaing dengan begitu kompetitif dengan pembalap muda lain di MotoGP. Berkat ketangguhannya, pembalap berjuluk The Doctor itu pun kini sudah dua kali naik podium dan tengah bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara MotoGP 2019.

Sebagaimana dikutip dari Speedweek
Jumat (19/4/2019), Roberts mengatakan bahwa kondisi inilah yang membuat dirinya merasa takjub. Sebab, ia merasa di usia 40 tahun, Rossi seharusnya sudah mengakhiri kariernya di MotoGP dan menikmati masa senjanya di rumah. Tetapi nyatanya, ia masih terus menjalani karier di dunia balap motor. Takjubnya lagi, performanya tak mengalami sedikit pun penurunan sampai saat ini.




(sw/sn)
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.