Padang, SancaNews.Com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di kawasan wisata Danau Cimpago Purus, Kota Padang, Sumatera Barat adakan kampanye Akbar terbuka, Selasa (2/4).

 

Ketua DPD Macan Asia Indonesia Sumbar beserta jajarannya di lokasi kampanye Akbar 02 tampak hadir dan tidak ketinggalan Jon Iswan, sebagai Dewan Pendiri Macan Asia Indonesia turut bergabung dan mengawasi pengunjung sambil menunggu kehadiran Capres Prabowo Subianto yang berkumpul di loakasi  yang datang dari berbagai penjuru di Sumatra Barat.


Ketika di komfirmasi di lokasi, Ketua DPD Macan Asia Indonesia Sumbar, Hanafi dengan tegas mengatakan, "Kami hadir disini ingin memantau langsung kampanye Akbar Calon Presiden  Republik Indonesia Bapak Prabowo Subianto dapat berjalan dengan aman dan lancar," singkatnya kepada SancaNews.com.

 

Pengamatan di lapangan menurut Jon Iswan Dewan Pendri Macan Asia Indonesia, massa berkumpul diperkirakan 18 ribu orang pengunjung itu tampak mulai memadati panggung yang disiapkan oleh panitia BPN (Badan Pemenanga Nasional) Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi di lokasi berdesak-desakan dan ketika acara berlangsung 5 orang pengunjung terdiri dari wanita terlihat jatuh pinsan dan korban tersebut kebanyakan dari warga kota Padang.

 

Di sisi lain, di bawah terik matahari dan beberapa pengunjung yang jatuh sakit karena berdesak-desakan, dengan kehadiran petugas polisi di lapangan dalam sekejap, AKP. Ridwan selaku Kapolsek Nanggalo menginstruksikan bawahannya untuk membantu para korban sehingga korban bisa diselamatkan.

 

Selain itu, sejumlah orang berpakaian putih yang merupakan pakaian anggota salah satu ormas juga naik ke atas panggung dan sebelumnya, banyak pengunjung yang sangat mencintai organisasi massa tersebut kecewa karena mereka tutup mata pengunjung ketika berada di panggung kampanye.

 

Salah satu teriakan pengunjung dari sudut panggung sebelah kanan terdengar dan berkata, "Turun, turun, pandangan kami tertutup dan anda harus turun atau duduk agar kami dapat melihat orasi paslon kami," ucap pengunjung kesal di lokasi kampanye.

 

# SN- 001

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.