Semarang, SancaNews.Com -- Tim DPP RAMPAS (Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi) Delfi Tasar Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Muslim Abdullah Wakil Ketua II serta Wakil Ketua III Bidang Strategi Pemenangan Pemilu turun ke Semarang, Banjar Negara, Wonosobo dan Purwokerto dalam rangka konsolidasi dan mensosialisakan program Prabowo-Sandi, sekaligus merapatkan barisan relawan RAMPAS dalam mendukung pasangan nomor urut 02.

Delfi Tasar Wakil Ketua Bidang Organisasi DPP Rabu (13/3/19) mengatakan, "Kami hadir disini untuk konsolidasi jaringan relawan dan sosialisasi program Prabowo-Sandi serta merapatkan barisan dalam mencapai tujuan bersama RAMPAS Indonesia berdaulat," katanya.

BACA JUGA: Rapatkan Barisan, Ketum RAMPAS Himbau Jajarannya Kawal Pilpres 2019

Sementara itu Muslim Abdullah Wakil Ketua II mengatakan, "Kami disini juga bertemu langsung dengan akar rumput dari berbagai jenis sosial ekonomi mereka untuk menarik simpati masyarakat dan sebagai spirit bagi teman-teman relawan dalam memperjuangkan tujuan kita bersama. Kami juga menyampaikan himbauan dari T. Helmi Ketua Umum RAMPAS untuk mengawal pelaksanaan pilpres agar berjalan sesuai dengan aturan yang sudah ada dan juga NKRI harga mati. Oleh karena itu RAMPAS dimana pun dari Sabang sampai Merauke selalu menjaga kebersamaan dan menghimbau untuk tidak memecah belah anak bangsa untuk mencapai Indonesia berdaulat," ujar Muslim.

Sementara itu, M Jibriel Avessina lebih fokus bicara strategi pembekalan relawan-relawan rampas guna meraih suara untuk capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi dikantong-kantong atau basis kekuatan lawan kita, mengefektifkan pencapaian target kemenangan walaupun dengan segala keterbatasan tambah Jibriel.
(red)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.