Padang, SancaNews.Com - Pasca kedatangan calon Presiden 02 Prabowo Subianto ke Sumbar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Macan Asia Indonesia Sumatera Barat (Sumbar) menggelar rapat kerja di kantor Macan Asia Indonesia Jalan Paus No. 02 Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (31/03).


Rapat Kerja tersebut membahas pemantapan langkah kerja yang bakal dilakukan segenap pengurus dan anggota serta massa yang tergabung dalam naungan Organisasi Massa Macan Asia Indonesia.    "Kami yang tergabung di bawah bendera Macan Asia Indonesia Sumbar siap menyambut dan sukseskan Kampanye Akbar Capres 02 Prabowo-Sandiaga Uno," kata Hanafi.


Lebih lanjut, "Macan Asia Indonesia mendukung suksesnya pemilu 2019, Kami militan dan siap berupaya memenangkan 02," ungkapnya.


Hanafi Zein sebagai Ketua DPD Sumbar menegaskan, "Macan Asia Indonesia Sumbar yang terbentuk 4 tahun silam telah memantapkan langkah kedepan guna perkembangan Organisasi buat bangsa dan negara, kami siap menjaga marwah NKRI," tegasnya.


"Saya telah perintahkan semua anggota buat kawal jalannya pemilu pileg dan pilpres berjalan sukses dan bebas dari segala kecurangan," pungkasnya.



# SN- 001

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.