Subang, SancaNews.Com - Capres Prabowo Subianto di GOR (Gelanggang Olahraga) Gotong Royong Subang Jawa Barat, disambut dengan antusias oleh ribuan orang pendukung mulai dari luar GOR hingga Gelanggang Olahraga tumpah ruah meski pendukung Capres Prabowo Subianto turun hujan, tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk menyambut kehadiran calon presiden mereka, Rabu 6/3/19.

Dalam kunjungan tersebut, Capres Prabowo Subianto dan para pendukungnya dengan tema "Prabowo menyapa warga Subang" juga dihadiri oleh ketua DPC partai pendukung yaitu PAN, PKS dan Demokrat serta Partai Berkarya yang dibuat oleh Tomi Suharto.

Maya Maemunah, ketua DPD RAMPAS (Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi) Subang mengatakan, "Alhamdulillah Pak Prabowo telah datang ke kota kami dengan tajuk, Menyapa warga Subang,” terangnya.

“Seperti dalam pidatonya, Pak Prabowo sangat berkonsentrasi dan memahami akar masalah bangsa. Saya, sebagai warga negara Subang, bangga memiliki seorang pemimpin yang memahami bahwa, ketika calon Presiden kami mengerti politik geo, ekonomi dan strategi, memiliki jiwa korsa untuk bumi dan mengembalikan Konstitusi 1945 asli yang telah diamandemen,” tambahnya.

Kesatria seorang pemimpin terlihat terukur dari kebijakannya apakah pro-rakyat atau pro-asing, ”Saya masih percaya bahwa sabuk pamalayu ada dalam jiwa Pak Prabowo. Saya yakin kemenangan Pak Prabowo akan membawa manfaat bagi masyarakat, karena ada lebih dari 260 juta jiwa karena pemahaman konfigurasi blok global, menurut Maya, Pak Prabowo lebih fokus pada program kerakyatan dan menjadikan Indonesia berdiri mandiri, pada kakinya sendiri di semua sektor, dengan kemandirian ini masyarakat mampu menciptakan lebih banyak pekerjaan, secara otomatis akan mengurangi pengangguran dan meningkatkan ekonomi bangsa,” pungkas DPD Rampas Subang, biasanya disebut Maya. (red)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.