Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang, H. Soni Sofian, SE. M.Pd.


Padang, SNews - Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang dibawah kepemimpinan H. Soni Sofian, SE. M.Pd meraih nilai Paripurna dalam hal Penyelenggaraan Diklat Tenaga Administrasi oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi Kementerian Agama RI. Selasa (19/3/19)

Menurut H. Soni Sofian, SE. M.Pd yang disampaikan oleh Drs.H. Jasrizon Kasubbag Tata Usaha BDK Padang "Balai Diklat Keagamaan Padang juga memperoleh nilai Akreditasi B dari LAN-RI (Lembaga Administrasi Negara-Repulik Indonesia).

Dengan Akreditasi B, maka Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang  memperoleh lisensi untuk menyelenÄ£garakan Diklat yang kurikulumnya bersumber dari LAN-RI, seperti Diklat Pelatihan Dasar (Latsar) dan Diklat PIM tingkat IV,” terangnya.

Masih menurut Jasrizon, “Mahkamah Agung salah satu lembaga yang mempercayakan pelaksanaan Diklat PIM Tk. IV untuk ASN nya di BDK Padang. Kerjasama pelaksanaan Diklat PIM Tk. IV antara Mahkamah Agung dengan BDK Padang sebagai wujud pengejawantahan dari prestasi BDK Padang memperoleh Akreditasi B dari LAN-RI.

Diklat PIM Tk. IV diselenggarakan dari tanggal 29 Januari s.d. 20 Mei 2019. Diklat ini dibuka oleh kepala pengadilan tinggi Sumatera Barat H. Husni Rizal, SH. MH," tutur Kasubbag Tata Usaha BDK Padang Drs. H. Jasrizon.(raf)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.