Ketua Umum Relawan Aksi mendukung Prabowo-Sandi (RAMPAS), Tengku Helmi.
Jakarta, SNews -- Debat calon yang kedua yang dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2019 yang lalu telah menunjukan keunggulan Prabowo Subianto sebagai figur seorang pemimpin. Hal ini diungkapkan Ketua Umum Relawan Aksi mendukung Prabowo-Sandi (RAMPAS), Tengku Helmi, di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Lanjut Helmi mengatakan bahwa komitmen Prabowo untuk membangun infrastruktur untuk rakyat adalah bukti kepemimpinan sebagai sosok yang pro Rakyat.

Di sisi lain Tengku Helmi pun menilai bahwa kebijakan ekonomi Prabowo yang menitikberatkan peran Negara dalam kelola ekonomi yang mengikat hajat hidup orang banyak adalah bentuk nyata dari sikap patriotisme seorang pemimpin.

Sementara itu, Wakil Ketua umum RAMPAS bidang strategi dan pemenangan pemilu menilai debat kedua pilpres menunjukan posisi Prabowo sebagai Negarawan. Komitmennya dalam menegakan konstitusi khususnya pasal 33 UUD 1945 adalah bukti Prabowo sebagai seorang Negarawan. (R-01)

Ketua Umum RAMPAS T. Helmi bersama relawan RAMPAS
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.