AKBP H. Ganet Sukoco menyerahkan plakat kepada Cedar kepala sekolah SMA 33 Jakarta.

Jakarta, SNews -- Untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran dalam berlalu lintas, apalagi para remaja dan pelajar, Polres Jakarta Barat selalu memberikan penyuluhan-penyuluhan ke masyarakat agar memahami dan mentaati peraturan lalu lintas untuk mengurangi kecelakaan di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP H. Ganet Sukoco mengatakan hari ini 15/2/2019 di SMA 33 Jakarta dalam kegiatan Milenial Road Safety Festival ini bertema mewujudkan Milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Menurut Kasat lantas mengatakan, "Kita melaksanakan kegiatan ini untuk merangkul anak-anak kita pemuda apalagi pelajar agar lebih memahami aturan dalam berlalu lintas dan mematuhinya dalam berkendaraan, karena kecelakaan itu lebih sering berawal dari pelanggaran aturan lalu lintas," katanya.

Masih kata AKBP Ganet, "Dalam menjalankan program ini kami merangkul adek-adek pelajar dan memberikan penyuluhan kepada mereka. Dan kita berharap kaum Milenial kita ini menjadi Milenial yang tahu dan taat dalam aturan berkendara di jalanan dan mereka saling mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran.seperti menerobos lampu merah,melawan arah dan peraturan lainnya," kata AKBP Ganet.

Pada kesempatan ini pelajar SMA 33 sekaligus melakukan Deklarasi Relawan Lalu lintas Indonesia (RELASI ).

Sementara itu di lokasi yang sama Cedar Kepala Sekolah SMA 33 menyatakan bahwa "Kami dari pihak sekolah sangat berterimakasih dengan program Polri ini,untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi anak anak kita," ujarnya.

Program ini lebih memperjelas arahan arahan yang selalu kami sampaikan di sekolah setiap upacara bendera. (rmn/Alizar)
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.