Jakarta, SancaNews.Com -  Dewan Pembina atau Penasihat RAMPAS Mayjen TNI (Purn) Chairawan K. Nusyirwan memberikan arahan kepada jajaran RAMPAS di kelurahan Rawa Badak kecamatan Koja Jakarta Utara. Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh ketua umum RAMPAS T. Helmi, Muhammad Jibriel Avesina ketua divisi politik DPP RAMPAS, Ketua Divisi Keamanan Jon Herman dan staf lainnya.

Di acara itu, Chairawan mengajak dan mengimbau agar semua elemen masyarakat tidak terprovokasi dalam bentuk apa pun yang dapat merugikan pihak lain atau diri kita sendiri. "Kita adalah bangsa yang besar dan berbagai kelompok etnis (ras) dan agama yang kita miliki, jadi mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan nasional dalam kerangka Republik Indonesia," ungkapnya di Kantor RAMPAS, Sabtu (2/2).

Tidak hanya itu, Chairawan juga menambahkan agar pihaknya tidak akan terprovokasi oleh individu yang tidak bermoral, seperti yang sering kita baca atau dengar di medsos (media sosial) yang banyak beredar belakangan ini.

Selanjutnya, di tempat yang sama Ketua T.Helmi RAMPAS juga memberikan penjelasan dan mengatakan bahwa secara bersama perjuangan bersama untuk kemenangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo_Sandi dan sesuai dengan arahan Dewan Pengawas untuk keberhasilan Prabowo Sandi untuk menjadi RI_1 (satu) di 2019 demi Indonesia berdaulat, adil makmur. "Saya, sebagai ketua umum RAMPAS, meminta relawan RAMPAS di seluruh Indonesia untuk berjuang sekeras mungkin demi kemenangan Capres_Cawapres Prabowo_Sandi dengan cara yang damai, jujur dan tegas tetapi tidak menjelek-jelekkan kelompok lain," jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Jibriel Avesina, kepala divisi politik DPP RAMPAS, menyatakan bahwa Relawan RAMPAS memiliki program strategi untuk menang di tingkat akar rumput dan bahwa strategi tersebut dapat ditargetkan dengan memberdayakan semua DPD sampai ke DPC dan kantor cabang pembantu untuk memobilisasi semua tokoh masyarakat. "Kita berdayakan masyarakat dengan Karang Tarunanya, kader kesehatan, kelompok tani dan lainnya melalui simpul_simpulnya di masyrakat dengan target pada 50 suara pendukung, 5 suara RW dan seterusnya untuk RT di seluruh Indonesia, "harapnya.

Di sisi lain, Ketua Divisi Keamanan Jon Herman sangat mendesak semua Relawan RAMPAS untuk sama_sama menjaga keamanan di daerah masing-masing guna menghindari konflik agar tidak pernah membuat konflik di tempatnya. "Mari kita buat dan jadikan pemilihan presiden 2019 ini ramah dan bermatabat untuk mencapai Indonesia yang berdaulat dan adil," tutpnya.



# SN_(*)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.