Tiga pembalap sepeda pertama dari La Vuelta 2018 (dari kiri ke kanan) pembalap Spanyol Enric Mas, pembalap Inggris Simon Yates dan pembalap Spanyol, Miguel Angel Lopez bergambar saat penyampaian hadiah perlombaan bersepeda Spanyol La Vuelta 2019 di Alicante, Spanyol. - Foto EPA

MADRID.SNews- Juara balapan Vuelta a Espana, Simon Yates mengatakan, dia masih belum memutuskan apakah ingin mempertahankan gelar itu tahun depan setelah pengumuman sandi untuk 2019 dibuat, kemarin.

Pembalap sepeda tim Mitchelton-Scot menjadi pembalap pertama Inggris yang memenangkan gelar Vuelta ketika dia meraih jersey merah tahun ini.

Meskipun tidak menutup kemungkinan akan beraksi pada balapan yang akan di Torrevieja itu pada 24 Agustus depan, Yates memiliki sasaran yang lebih khusus tahun depan.

"Saya tidak yakin apakah akan kembali ke Vuelta. Untuk saat ini, fokus utama saya adalah lomba Giro d'Italia dan saya berpikir tentang balapan.

"Ketika Giro selesai, aku akan merencanakan balapan berikutnya dan kita akan lihat nanti," kata Yates.

Rute yang dianggap tidak begitu sulit dibandingkan edisi Vuelta sebelumnya, balapan tahun depan bakal menyaksikan delapan zona pendakian- kurang satu dibandingkan tahun lalu - tes saat tim dan individu selain tujuh zona akselerasi.

Perlombaan akan dimulai di Costa Blanca pada 24 Agustus.

Pembalap Spanyol, Enric Mas, yang menjadi runner-up di belakang Yates tahun lalu, mengharapkan tantangan baru.

"Saya suka rute, terlihat sulit tetapi berbeda di Vuelta dan itu akan menjadi daya tarik besar bagi penggemar sepeda," katanya. 


# SN-001 | AFP
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.