Padang, SNews- Wali Kota Padang yang diwakili Kepala Bagian Pemerintahan Arfian, akhirnya meresmikan kantor lurah baru pada Kamis, (27/12/2018). Peresmian kantor lurah Balai Gadang tersebut ditandai dengan pemotongan pita, Dalam kesempatan itu turut hadir Anggota DPRD Padang, Jumadi, Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Darmawan, Camat Koto Tangah, Syahrul, unsur Forkopimka Koto Tangah, Lurah Balai Gadang, Yufrizal Maas, Amri Akur selaku tokoh masyarakat dan bundo kanduang dan serta seluruh elemen di Kelurahan Balai Gadang. Dengan peresmian ini walikota berharap pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan.

Kantor Kelurahan Balai Gadang yang merupakan kantor milik pemko di peruntukannya sebagai sarana pelayanan publik/masyarakat, kantor lurah yang berada di RT 05/RW 08 Sungai Bangek ini, berada di lokasi strategis yakni perbatasan atau gabungan antara 4 kelurahan di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

"Kita berharap, setelah diresmikan lurah bersama jajaran dan aparatur di Kelurahan Balai Gadang langsung memindahkan secara bertahap lalu menyiapkan semua sarana prasarana kelurahan. Sehingga awal Januari 2019 nanti aktifitas dan operasional di kelurahan ini sudah bisa dilakukan secara optimal," ungkap Arfian mantan Camat Padang Barat ketika meresmikan Kantor Lurah Balai Gadang yang baru.

Diketahui, kantor lurah Balai Gadang yang lama berada di Baringin berjarak sekitar 1 kilo meter dari kantor yang sebelumnya selama puluhan tahun sifatnya mengontrak dari pihak ketiga dapat dikatakan masih jauh dari representatif. Oleh karena itu Pemko Padang serta didukung seluruh elemen masyarakat kelurahan dan juga beberapa anggota DPRD Dapil Koto Tangah saling bersinergi mengupayakan terwujudnya pembangunan kantor kelurahan yang dimulai sejak 2017 silam dan semua itu atas inisiatif lurah Yufrizal yang di tepatkan pada 1 Januari 2017 lalu.



 # Afrizal Pili
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.