Pep Guardiola ( Mike Egerton/PA Wire )

London(INGGRIS).SNews- Juara bertahan Manchester City tidak akan mengambil perempatfinal Piala Liga yang mudah melawan Leicester City Rabu ini, kata manajernya Pep Guardiola.

Meskipun skuadnya sengit untuk bersaing dengan Liverpool untuk kenaikan trofi Liga Primer, Guardiola mengatakan satu-satunya cara bagi pasukannya untuk tumbuh adalah untuk mengangkat trofi meskipun Piala Liga dianggap hanya ketiga di liga Inggris.

Namun, pemain berusia 47 tahun itu mengakui bahwa Liverpool tidak lagi berkompetisi di turnamen bisa mendapatkan keuntungan dari situasi ketika City harus menghadapi dua semifinalis pada Januari.

"Kami bisa mengatakan ya," kata Guardiola dalam menjawab pertanyaan pada konferensi pers tentang apakah Liverpool memiliki keuntungan bermain kurang.

"Tapi saya lebih suka terlibat di Piala Liga bukannya tidak. Saya tidak dapat membayangkan melalui permainan dan berpikir, Oh, mungkin lebih baik kehilangan karena kita akan memiliki lebih banyak istirahat.

"Saya tidak pernah berpikir seperti itu. Itulah satu-satunya cara klub seperti Manchester City, yang 10 tahun lalu tidak dalam posisi ini, dapat tumbuh dan menjadi lebih baik dan lebih baik. Dan itulah yang harus kita lakukan. "

Guardiola mengatakan seorang pemain yang diturunkan pada Sabtu lalu untuk mengalahkan Everton 3-1 mungkin harus memikul tanggung jawab untuk bertemu Leicester menyusul masalah cedera yang lebih parah.

Bintang Belgia, Kevin de Bruyne, kembali untuk bertemu dengan Everton karena ia bisa bermain sebagai pemain tambahan selain striker Argentina Sergio Aguero.

"Kami tidak memiliki banyak pemain," kata Guardiola. "Kami memiliki daftar cedera yang panjang. Beberapa pemain yang bermain pada hari Sabtu dan pertandingan sebelumnya harus bermain.

"Ini adalah kesempatan untuk pergi ke semifinal dan sejak saya di sini, tim saya tidak pernah menjatuhkan satu pun pertandingan, meskipun pertandingan persahabatan. Ini adalah turnamen, itu harus dihormati, seperti yang kami lakukan musim lalu. Kami akan mencoba untuk memenangkannya. "



# SN-001 | AFP
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.