SANCAnews.com - Film Mortal Engines 2018 menceritakan perlawanan sekelompok orang di masa kekacauan bumi. Film ini diceritakan sebagai kisah bumi yang kacau balau akibat perang nuklir antara Amerika dan Tiongkok. Kekacauan ini mengakibatkan kesengsaraan bagi masyarakat dunia.

 

Ada perbedaan dalam kehidupan bumi, yaitu kota kecil dan kota besar. Keduanya memiliki ciri khas yang berbeda dan karakter masyarakat yang tidak sama.

 

Sinopsis 

Perebutan kekuasaan semakin tinggi di masa apokaliptik. Bumi sudah dibenamkan dengan gersangnya penindasan. Masyarakat bertahan hidup dengan cara saling berebut kuasa. Berpindah ke tempat baru dengan menindas masyarakat yang ada di sekitarnya. Kunci di masa ini adalah bahan bakar.

 

Pergolakan pun terjadi. Setiap masyarakat yang berkuasa, merasa berhak memiliki dan menindas kota-kota kecil. Kejadian ini dikenal memicu masyarakat yang lemah membangun sebuah kota menggunakan roda dan mesin-mesin bertenaga raksasa. Tujuannya sederhana, agar masing-masing masyarakat di kota tersebut dapat berpindah dengan cepat ketika kebutuhan hidup mereka sudah habis.

 

Selain itu, cara ini juga disebut efektif untuk menjauh dari kejaran para penindas. Meskipun landasan tempat bumi berpijak sudah berubah, penindasan masih terjadi. Prinsip “Yang kuat menang” jadi pilihan pasti untuk untuk bisa bertahan. Kota dengan mesin yang lebih besar cenderung mudah menaklukan kota kecil dengan tenaga yang kecil pula.

 

Detail


Rilis
27 November 2018 (London)
     7 Desember 2018 (Selandia Baru)
     14 Desember 2018 (Amerika Serikat)
Sutradara
Christian Rivers
Skenario
Fran Walsh
     Philippa Boyens
     Peter Jackson
Diproduksi
Zane Weiner
     Amanda Walker
     Deborah Forte
     Fran Walsh
     Peter Jackson
Musik
Junkie XL
Genre
                         Komedi, Misteri,Action
Didistribusikan
Universal Pictures
Negara
Selandia Baru
     Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Durasi
128 Menit
Pemain
Hugo Weaving
     Hera Hilmar
     Robert Sheehan
     Jihae
     Ronan Raftery
     Leila George
     Patrick Malahide
     Stephen Lang
Sinematografi
Simon Raby
Produksi Perusahaan
Universal Pictures 
     Hak Media Modal 
     WingNut Films
Anggaran
Anggaran $ 100 juta


Trailer




# SN-001 | 
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.