SANCAnews.com - Film Holmes and Watson (2018) bakal mengisahkan detektif Sherlock Holmes dan rekannya, Watson  bekerja sama memecahkan kasus-kasus sulit. Difilm ini Ada pula aktor muda Noah Jupe yang berperan sebagai keponakan Dr. John Watson yaitu Doxy. Selain itu ada Rob Brydon sebagai Inspektur Lestrade dan Ralph Fiennes sebagai tokoh antagonis Profesor Moriarty.

 

Film ini disutradarai oleh Etan Cohen bekerja sama dengan produser Jimmy Miller dan Clayton Townsend. Sebelumnya Etan Cohen pernah menyutradarai film Get Hard (2015) dan telah banyak menulis naskah film missal seperti Madagascar: Escape 2 Africa (2008) kemudian Men in Black 3 (2012), dan film Holmes and Watson ini.

 

Sinopsis

Seorang fisikawan dan penulis terkenal yang bercerita tentang kisah petualangan seorang detektif Sherlock Holmes dan rekan kerjanya Dr. John Watson dalam menyelesaikan sebuah kasus.

 

Berawal dari laki laki tua yang menceritakan setetes racun yang mematikan kepada seorang anak bernama Doxy. Kemudian Doxy berkata bahwa laki- laki tua itu tidak akan mati karena Doxy memiliki paman yang hebat yang dapat hidup sampai ratusan tahun dan melihat benda milik Dr. John Watson.

 

Detail


Rilis
21 Desember 2018 (Amerika Serikat)
Sutradara
Etan Cohen
Penulis Naskah
Etan Cohen
Distributor
Columbia Pictures
Adaptasi
Sherlock Holmes dan John Watson (karakter), ciptaan Arthur Conan Doyle
Genre
                         Komedi, Misteri,Action
Rumah Produksi
FilmZero, Mosaic Media Group, Gary Sanchez Productions
Negara
Amerika
Bahasa
Inggris
Distributor
Columbia Pictures
Pemain
Will Ferrell, John C. Reilly, Noah Jupe, Kelly Macdonald, Rebecca Hall, Ralph Fiennes, Hugh Laurie


Trailer



# SN-001 |
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.