Padang (SUMBAR),SNews- Budiman, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, menyampaikan apresiasi atas terbitnya media Sancanews berbasis online. Ia juga menyampaikan harapannya dengan terbitnya media ini dapat mencerdaskan bangsa, khususnya pembaca di tanah air.


Budiman yang bergelar adat Datuk dan sarjana bidang agama serta telah bergelar Magister Manajemen (M.M.) melangkahkan kiprahnya dibidang politik untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumbar. Beliau memilih maju di daerah pemilihan (Dapil ) 6, yakni; Kabupaten Tanah datar, Kota Padang Panjang, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya.


"Saya sangat bangga dan bersyukur dengan lahirnya media sancanews.com, karena dengan lahirnya media ini akan menambah wawasan bagi masyarakat," katanya sewaktu dikonfirmasi lewat telepon, Rabu Sore (19/12).


"Semoga media ini maju dan berkembang, tapi yang terutama bisa menjadi corong pembangunan negeri ini dan menyempit ruang gerak "hoak" di negeri ini," pungkasnya.


Dikesempatan itu, DT. Budiman, S.Ag. M.M juga mengharapkan doa dan dukungan dari Dapilnya menuju sukses ke kursi DPRD Sumbar.

         

# SN-001| Monefa Nursal 


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.